@rohmatsp Ya makanya, di jakarta macem susah aja kalo pengen gitu doang

View more

Cya retweeted
@ hanyatweetyah

@opelFNZ @txtdrbekasi "maaf untuk mama papa yang sdang di jakarta karna sudah mengecewakan, ak menyerah di bekasi m… https://t.co/UpHry0QgXv

View more

Alextinus retweeted
@ promot_13

🌺🌺 AVail Booking 🌺🌺 Go follow ⤵️ @putridian135 @PutriViona89 🏠 JAKARTA 🏨 Include RR By DM 💌 Info cek bio… https://t.co/Ifbv1L2R8F

View more

RickiRick~ retweeted
@ we_aremania

Semusim kemudian, Indra mencicipi rasanya memperkuat Persija Jakarta (yang asli) di ajang QNB League 2015 yang sing… https://t.co/qjdSuTYIR4

View more

Gaguk Feby retweeted
@ romeogadungan

Tadi gue ke RS terbesar di Aceh, buat rapid test agar bisa terbang lagi ke Jakarta. Ongkosnya Rp 650 ribu, lebih m… https://t.co/d3hrpyzMA2

View more

@jaeminnawaw done! dom jakarta timur https://t.co/XPpRpUbsDT

View more

RickiRick~ retweeted
@ we_aremania

Pada usia 18 tahun, Indra memperkuat Persema Malang U-18 di Piala Suratin U-18 2009. Selang dua musim, bek yang ide… https://t.co/ze7jKyQdtm

View more

@Nukeanastasyah1 Ak kota Jakarta ka

View more

🔥 retweeted
@ oxfara

Kemarin ribut mau mudik, sekarang ribut mau balik Jakarta. Egois banget jadi manusia

View more

Legal Alien retweeted
@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

@gastonkatanya @usernameterbaik Mungkin sekarang sudah berlipat dari itu, klu skrang 40jt setahun di Jakarta aja sdah balik modal

View more

@YohanesMariono @tjapoenglaut Wisma Atlet saya mengerti. Dia ada di episentrum. Banyak kasus di Jakarta, sehingga l… https://t.co/9LKOORgaq9

View more

@ yunartowijaya

Dah bbrp hari ini di jakarta saya lihat sebagian kaki lima yg jual makanan gelar meja dan biarkan dine in, barusan… https://t.co/7xrlCCVjIh

View more

@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

youcancallmeleo retweeted
@ oxfara

Kemarin ribut mau mudik, sekarang ribut mau balik Jakarta. Egois banget jadi manusia

View more

Natasya retweeted
@ oxfara

Kemarin ribut mau mudik, sekarang ribut mau balik Jakarta. Egois banget jadi manusia

View more

@cryiestalites @yoonrapark_ Iya dari dulu udah suka akb48, terus ternyata akb bikin sister group di luar jepang dan… https://t.co/uCE2f8s65v

View more

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Benni Aguscandra menjelaskan ba… https://t.co/eXvGCOwZqD

View more

noooooor retweeted
@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

@kookieughh Dom Jakarta Pusat Wish me luck 💜

View more

@aniesbaswedan @DKIJakarta @DishubDKI_JKT @TMCPoldaMetro @Puspen_TNI Jk ingin ke Jakarta krn suami sakit apa jg hrs… https://t.co/okflStAVMJ

View more

Adeaa retweeted
@ rgerryakbar

Surabaya mengikuti 2 jejak Jakarta 1. Episentrum Covid-19 2. Banjir 🔥 👍👍 https://t.co/TBFWwS2ECh

View more

Meski Gubernur DKI bilang fiksi, agaknya 5 Juni mall di Jakarta bakal dibuka selebar lebarnya. Pengusaha sudah siap… https://t.co/7o4G3Q9Ens

View more

@curlycrow jan ngaku warga jakarta kalo belum pernah bingung nyari parkiran motor di mall kemang village 🤭

View more

@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

┏━━━•°•☆•°•━━━┓ ✪ ❈ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 ❈ ✪ ✎ @natasyaadelia24 @natasyaadelia26 @natasyaadelia96 ➺✧ ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅… https://t.co/2umhVWru9l

View more

H2-H 2 Lebaran 2020, 171 Ribu Kendaraan Menuju Jakarta https://t.co/6eZIA1IaYJ

View more

@cutecumberrr_ Wah klo mau singgah ke jakarta / tangerang bilang2 ya wkwk

View more

cah

@GabeGagahBerani @Rahardhianray langsung terbayang sedang ada di lantai 4 di salah satu mall besar di tengah kota jakarta~

View more

Halo #SahabatTangguh, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menegaskan Surat Ijin Keluar-Masuk (SIKM) sebagai s… https://t.co/A2dEvQ2zrf

View more

@irvvanshah @Eileithyia255 ya silahkan kalo berani buat parade di indo, jakarta sinilah.. jngn lupa sma pancasila s… https://t.co/lalTUhn73k

View more

Yati VCS retweeted
@ SariMey7

Avali vcs ya ready tarif 300k 💵 1 jam 200k 💵 30 mnt 100k 💵 15 mnt Minat inbox aja 📲 081224408865 Id line : meysari2… https://t.co/CJikM4N0HS

View more

⋆ hello dumb retweeted
@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

Amelia Yovita retweeted
@ romeogadungan

Safely landed in Jakarta. Let me share you how difficult it is to fly in this current condition. Mulai banyak yg nanya soalnya.

View more

Kiki retweeted
@ oxfara

Kemarin ribut mau mudik, sekarang ribut mau balik Jakarta. Egois banget jadi manusia

View more

@TMCPoldaMetro Untuk Jakarta aja apa semua daerah min??

View more

Wisey retweeted
@ daysforme

2017 Sungjin in Jakarta handsomely saying "terima kasih" 😭😭😭 https://t.co/iwBQjsDEb2 https://t.co/mVsSbyT7lS

View more

@agussari @tjapoenglaut Memahami wisma atlit jadi rumah sakitpun saya gagal....tapi bukankah berhasil bagi jakarta.… https://t.co/ERqiKd7XdI

View more

T.A.Tarmizi retweeted
@ DaniBRayoga

Untuk sepakbola lokal, konten2 analisis PSS dpt dilihat di web @SepakbolaSleman https://t.co/VNxkufO2UT Teman2 di… https://t.co/1ITz4Zdg8q

View more

Follow me on my https://t.co/kGLHGf2UQT View my photos and watch my photoshoot videos #tokyo #jakarta #hotasian… https://t.co/MKxZpvRY9N

View more

wifaayatulainiy retweeted
@ Syawaludin3687

Ini bukti bahwa pemerintah ngeles atau gak kerja yaa?? Sini pak tak tunjukin jutaan data penduduk miskin yg pernah… https://t.co/Z1Qg46Xh6j

View more

Nurhayati retweeted
@ SariMey7

Avali vcs ya ready tarif 300k 💵 1 jam 200k 💵 30 mnt 100k 💵 15 mnt Minat inbox aja 📲 081224408865 Id line : meysari2… https://t.co/CJikM4N0HS

View more

@joonxka @BTS_twt Jakarta, mau tata 😳 @BTS_twt 💜💜💜💜💜💜💜

View more

c retweeted
@ pledis_17

[INSIDE SEVENTEEN] 세븐틴이 자유시간을 즐기는 방법 in Jakarta (How SEVENTEEN Enjoys free time in Jakarta) ▶️… https://t.co/pSdqTdTe0e

View more

Kimi retweeted
@ Widyarenee

Keberpihakan ala @aniesbaswedan, memotong 50% gaji PNS Jakarta & kasih gaji penuh ke anggota TGUPP serta dirinya se… https://t.co/xCnh5k283h

View more

#PapuaItuKita retweeted
@ safenetvoice

Minggu depan, tepatnya 3 Juni 2020 PTUN Jakarta akan mengumumkan hasil persidangan gugatan Internet Shutdown oleh… https://t.co/qUrXPkAaof

View more

@ oxfara

Kemarin ribut mau mudik, sekarang ribut mau balik Jakarta. Egois banget jadi manusia

View more

R_ retweeted
@ tatakujiyati

Makin banyak tes semakin banyak yg ketahuan positif. Jawa Timur mungkin begitu. Maka bagi daerah yg jumlah kasusnya… https://t.co/AlrY0qc37S

View more

Masyarakat yang hendak masuk Jabodetabek harus mengantongi SIKM. Pemalsuan SIKM demi memaksa masuk Jakarta akan dij… https://t.co/SHpC4GvYr7

View more

[Jakarta 28°C] Selamat malam ... . #CharKweTiauw #LapCheong #Cucumber #ShaheFen #Capsicum #KweTiauw #DuckEgg… https://t.co/QQQN5NtGUF

View more

Farrel retweeted
@ AnakKolong_

"Kalau ingin menghilangkan komunisme, hilangkan ini gubuk², ganti dgn rumah² yg baik. Beri makan yg banyak, sandang… https://t.co/R3GsXvFPIC

View more

@ AnakKolong_

"Kalau ingin menghilangkan komunisme, hilangkan ini gubuk², ganti dgn rumah² yg baik. Beri makan yg banyak, sandang… https://t.co/R3GsXvFPIC

View more

far ❦ retweeted
@ apeachnuna

2017 Sungjin, came to Jakarta like this damn 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 and 😂 0:15 mbak mbak "allahu akbar astagfirullahhalad… https://t.co/lH3ZHHAFuw

View more

@infoBMKG min, Jakarta ada info peringatan dini gempa?

View more

@ heffheven

Just 2 days away now!!! @AgnezMo will drop "PROMISES" on May 30th. She's debuting the song at the #OURIDENTITY Conc… https://t.co/JnWxKrlQB6

View more

@ONESNETWORKS "Suasana lebaran yang biasa ramai karena keluarga terpaksa harus dijalani dengan cara berbeda tahun i… https://t.co/bvkIqLTaUv

View more

Widia retweeted
@ ForlyfeSeoul

Mimin ada lebihan album NCT Dream Ridin Ver. Mau bikin giveaway, tunggu nanti dipikirim rulesnya dulu 😅 siap" aja… https://t.co/ZwbaCTTR3o

View more

lala retweeted
@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

Imam Hidayat retweeted
@ CNNIndonesia

Harap-harap Cemas Penumpang Kereta Saat Tiba di Jakarta https://t.co/yjIM3CbX0c

View more

🥣🥛 retweeted
@ sotongpride

bekasi ngaku jakarta? BANYAKKKK https://t.co/3UIWEs7lK7

View more

Avali vcs ya ready tarif 300k 💵 1 jam 200k 💵 30 mnt 100k 💵 15 mnt Minat inbox aja 📲 081224408865 Id line : meysari2… https://t.co/CJikM4N0HS

View more

@ daysforme

2017 Sungjin in Jakarta handsomely saying "terima kasih" 😭😭😭 https://t.co/iwBQjsDEb2 https://t.co/mVsSbyT7lS

View more

@ bodadakan3

🏬 Jakarta selatan Real Pic #panlokjakarta 💸 #CODNODP 💯 #RealAngel WA : 085223933086 #BOjakarta #AvailJaksel… https://t.co/Wv9PgFX2Tv

View more

Adit Ramanda retweeted
@ heffheven

@blingbhnews @agnezmo Just 2 days away now!!! @AgnezMo will drop "PROMISES" on May 30th. She's debuting the song at… https://t.co/yR3469HyHc

View more

Budi Wahyono retweeted
@ detikfinance

Bagi yang mau masuk ke Jakarta tanpa memiliki SIKM akan diputar balik. https://t.co/0zShr9n5bh

View more

Untuk Jakarta dan Surabaya sudah dapat kontaknya. Tinggal Tangerang, Bekasi, dan Jogja. 🙏🏻

View more

@ArieMacCa Yang Jakarta ngga perlu?

View more

@jokowi Lalu, apakah ketua busuk @dprddkijakarta Ini akan adakan konser anti-corona? Makin jelas dungunya! https://t.co/CGFY4kQkL5

View more

@ oxfara

Kemarin ribut mau mudik, sekarang ribut mau balik Jakarta. Egois banget jadi manusia

View more

Vero | Availjakpus retweeted
@ DARGOOMBESS_03

√ƭɾµรƭε∂ αccσµɳƭ® 𝕴𝕯. @Verokitty121 @Ve_sticker @veroliviaa Base Jakarta || Dm_Mention 💌 expo:… https://t.co/JLk4lhzvcu

View more

@ availdadakan

Hari kamis include Hotel Jakarta 😘 Info WA📲 085223933086 #OpenBO #bispakjakarta #availJakarta #AvailJakSel… https://t.co/igi9JPVvyW

View more

Andy joy retweeted
@ conan_idn

Dulu Ateis, Gamer Zahra Fielding Temukan Islam Lewat Game https://t.co/zMDuUjawkf

View more

Vero | Availjakpus retweeted
@ SooGeboy

┏━━━•°•☆•°•━━━┓ ✪ ❈ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 ❈ ✪ ✎ @veroliviaa @Ve_sticker @Verokitty121 ➺✧ ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅ ✓ ᴀʀᴇᴀ :… https://t.co/0d5Ts6A5py

View more

19.00 #BeritaSONORA - Pemprov DKI Jakarta menetapkan kegiatan belajar mengajar untuk semua tingkatan di wilayahnya… https://t.co/PJYWtHQ6Dl

View more

Jubir Sebut Penambahan Kasus di Jakarta Didominasi WNI Baru Tiba dari Luar Negeri https://t.co/5iV5g1pcSd

View more

clara🌙 retweeted
@ daysforme

2017 Sungjin in Jakarta handsomely saying "terima kasih" 😭😭😭 https://t.co/iwBQjsDEb2 https://t.co/mVsSbyT7lS

View more

@ udajhoon

★ FOLLOW NOW ★ ᴛʀᴜsᴛᴇᴅ ᴀɴɢᴇʟ ↴ 🚺 @expojakarta_ 🚺 @Expojakarta_02 Area ➟ Jakarta ⇹ Jaksel Now https://t.co/9Wbz7dFXiv

View more

@ANDINI_MAHARAN1 @kaesangp Serahkan pada masyarakat DKI Jakarta saja.. Sepertinya pencitraan sudah membuat merek… https://t.co/nafpopk5Eb

View more

@ SooGeboy

┏━━━•°•☆•°•━━━┓ ✪ ❈ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 ❈ ✪ ✎ @expojakarta_ @Expojakarta_02 ➺✧ ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅ ✓ ᴀʀᴇᴀ : Jakarta ✓ ᴅᴍ … https://t.co/VPmVYpz8bf

View more

Vero | Availjakpus retweeted
@ DARGOOMBESS_

✭🇷​🇪​🇹​🇼​🇪​🇪​🇹✭ 🇫​🇴​🇱​🇱​🇴​🇼 ⊶✰⊶╮⟱╭⊶✰⊶ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ID. @Verokitty121 @Ve_sticker… https://t.co/BLUwdaQEH1

View more

I'm Tomas. retweeted
@ coldrebellion

Dulu, gereja keluarga saya punya banyak jemaat imigran Afrika. Mereka banyak menghadapi diskriminasi di Jakarta: di… https://t.co/kF8XvsyJ7P

View more

Princess retweeted
@ taurunians

GIVEAWAY✨ Hadiahnya sandal cantikk. Bakal ada 2 pemenang. Ongkir ditanggung pemenang ya😉 (dr jakarta) Syaratnya ret… https://t.co/CpoUweWBls

View more

Cinere ngaku Jakarta Selatan https://t.co/xCyu8E0t6H

View more

Expojakarta_02 retweeted
@ udajhoon

★ FOLLOW NOW ★ ᴛʀᴜsᴛᴇᴅ ᴀɴɢᴇʟ ↴ 🚺 @expojakarta_ 🚺 @Expojakarta_02 Area ➟ Jakarta ⇹ Jaksel Now https://t.co/9Wbz7dFXiv

View more

Expojakarta_02 retweeted
@ SooGeboy

┏━━━•°•☆•°•━━━┓ ✪ ❈ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 ❈ ✪ ✎ @expojakarta_ @Expojakarta_02 ➺✧ ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅ ✓ ᴀʀᴇᴀ : Jakarta ✓ ᴅᴍ … https://t.co/VPmVYpz8bf

View more

@VeronicaKoman Ini kalo di jakarta ada perlakuan seperti ini, yakin indonesia pecah

View more

Abolic HD retweeted
@ mas__piyuuu

Surabaya Diwarning Bisa Seperti Wuhan, Andai Dulu Mereka Mau Mencontoh Jakarta... https://t.co/NT9oTAfQnh https://t.co/NP7vSRfMqw

View more

idayu-wien-idaman retweeted
@ conan_idn

Ruslan Buton Dijemput Polisi, Warganet: Loh, kok? Masih Negara Demokrasi, kan? https://t.co/FaNmmqiBnj

View more

Junto retweeted
@ tjhinfar21

Isu mall akan buka kembali 5 Juni Hanya imajinasi dan fiksi kata pak @aniesbaswedan 🙄 Nah loh jadi selama ini ada s… https://t.co/l7JBKQKsuz

View more

@kookieughh Jakarta selatannnn, wish me luckkkk🙏

View more

Noprizal Suhardini retweeted
@ jokowi

Saya meninjau kesiapan penerapan prosedur tatanan baru di Stasiun MRT di Jakarta, pagi tadi. Mulai hari ini, angg… https://t.co/pLPQLIvJDi

View more

@aulia_ak22 @Kokoprast03 @rclnatasyaa Iya bar, pamit sama emak kalo ada seminar di jakarta, taunya nonton konser

View more

@opininya @buudakproker @alinaasekar @lintangjpg ㅤ ㅤHanya saja, Olivia tidak ingin terlalu banyak berharap. Karena… https://t.co/rUbhT4jjuu

View more

enji!🍀 retweeted
@ tthekenedycurse

Hi I'm currently looking for a full time graphic design job in South Jakarta area. If anyone knows someone who's lo… https://t.co/03FFtaLjs6

View more

iler 💦 retweeted
@ Asknonym

[asking] tolong bantu RT ya,siapa tau ada yg lihat. Ini kucing temanku hilang di sekitar srengseng,jakarta barat. T… https://t.co/F0YGETT1mq

View more

HBD mantan DPM UII yang main PSnya sangat kalahan 🎂🥳 Semoga lekas dikasih kepastian sama calon perusahaan yg di Jak… https://t.co/NljovlRDfc

View more

VERO | Availjakpus retweeted
@ DARGOOMBESS_

✭🇷​🇪​🇹​🇼​🇪​🇪​🇹✭ 🇫​🇴​🇱​🇱​🇴​🇼 ⊶✰⊶╮⟱╭⊶✰⊶ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ✭ ID. @Verokitty121 @Ve_sticker… https://t.co/BLUwdaQEH1

View more

Walikota Jakarta Barat, Bapak H. Rustam Effendi, https://t.co/hZtHEpMjKA sudah melakukan pengisian Sensus Penduduk… https://t.co/00YjtWQl9Q

View more

ba©ot retweeted
@ apeachnuna

2017 Sungjin, came to Jakarta like this damn 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 and 😂 0:15 mbak mbak "allahu akbar astagfirullahhalad… https://t.co/lH3ZHHAFuw

View more